Ebook Kumpulan 100+ Desain Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 m

Desain Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 m


Desain rumah minimalis ukuran 6 x 12 m memang memerlukan kejelian dalam penataannya. Ini disebabkan karena ukuran per ruangnya yang tidak terlalu besar, namun tetap diharapkan bisa menampung semua kebutuhan penghuninya. Namun pemilik rumah mungil seperti ini tidak perlu berkecil hati karena Anda tetap bisa menyiasati penataan rumah mungil tersebut dengan beberapa kiat diantaranya pemilihan tema ruang yang konsisten.


Desain interior rumah minimalis berukuran 6 x 12 meter memang memerlukan kesatuan tema pada setiap ruangnya. Jika tema yang digunakan dalam rumah kecil terlalu beragam, maka dipastikan setiap ruangannya terasa penuh dan sesak. Jadi, pilih salah satu tema yang paling sesuai dengan style dan selera pribadi Anda; bisa tema minimalis modern ataupun tema minimalis tradisional. Apapun yang Anda pilih, Anda harus selalu konsisten dengan tema tersebut.


Menggabungkan dua buah ruang yang memiliki fungsi serupa juga merupakan salah satu kiat penataan desain rumah minimalis ukuran 6 x 12 m. Sebagai contoh, Anda bisa menggabungkan ruang makan dan ruang keluarga. Meskipun kegiatan di kedua ruangan tersebut berbeda, namun fungsinya mirip yaitu sebagai tempat berkumpul anggota keluarga. Selain itu, ukuran perabotan yang proporsional dapat membuat ruang yang sebenarnya sempit menjadi lebih lega dan terasa lebih lapang. Pilih perabotan dengan warna yang cerah dan motif-motif yang simple agar ruangan mungil Anda terlihat lebih cantik


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 m


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 m di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Desain Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 m
Makasih