Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 90

Desain Rumah Minimalis Type 90 – Tahukah Anda bahwa batu alam dapat dijadikan elemen dekoratif yang menawan untuk desain rumah minimalis type 90? Keindahan batu alam memang sudah beberapa tahun terakhir menjadi popular kembali untuk digunakan sebagai hiasan dekoratif rumah-rumah bergaya minimalis baik untuk dekorasi eksterior maupun interior. Batu alam memang sangat indah untuk dijadikan pemanis ruangan karena dapat menambah nilai artistik pada desain rumah tersebut secara keseluruhan.


Baik, desain rumah minimalis type 90 1 lantai maupun 2 lantai, semuanya dapat dipermanis dengan menggunakan batu alam. Batu alam yang masih asli atau yang sudah diproses di pabrik menjadikan rumah terkesan alami dan nyaman namun tetap terlihat kokoh. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan jenis batu alam itu sendiri. Beberapa jenis batu alam menggunakan bahan dasar dari batu sempur, batu kapur, batu agate dan lain-lain. Dari semua jenis batu tersebut, batu sempur dikenal dengan sehingga banyak digunakan pada rumah tinggal maupun bangunan-bangunan komersial lainnya.


Desain rumah minimalis type 90 yang menggunakan dekorasi batu sempur memang terlihat cukup unik karena bentuk dan warnanya yang menarik. Jika tidak ingin menggunakannya sebagai pelapis dinding, Anda bisa menjadikannya sebagai bahan utama elemen taman atau air mancur di dalam rumah. Biasanya, pemilik rumah menambahkan motif tradisional seperti replika dari candi untuk memperindah kesan artistik dari batu alam tersebut.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Type 90


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Type 90 di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Type 90
Makasih