Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Ruko Minimalis Modern

Desain Ruko Minimalis Modern – Desain ruko minimalis modern yang bersifat multifungsi ini biasanya digunakan untuk orang yang memiliki usaha sendiri dirumah. Dengan membangun ruko yang multifungsi, selain untuk usaha juga untuk tempat tinggal dapat menekan budget yang dikeluarkan. Untuk mendapatkan bangunan ruko multifungsi dapat diwujudkan dengan membangun bangunan 2 lantai yang berfungsi untuk ruko dan rumah tinggal. Desain minimalis dua lantai dapat diaplikasikan untuk membuat desain ruko multifungsi ini.


Desain ruko minimalis dua lantai sebenarnya memiliki desain yang tidak jauh beda dengan desain rumah minimalis dua lantai kebanyakan. Desain ini menonjolkan bagaimana membangun ruko dengan memanfaatkan segala lahan yang ada, agar ruang yang dibuat bisa maksimal. Pada desain ruko minimalis ini bangunan untuk ruko lebih diutamakan daripada bangunan rumah karena melihat fungsi utama dari bangunan ini adalah tempat usaha. Ruko minimalis membutuhkan ruang yang luas agar ruko tidak nampak sesak. Tidak banyaknya furnitur yang ditempatkan, jadi untuk mendapatkan kesan minimalis dapat disiasati dengan pemakaian cat dinding.


Selain itu, dapat juga digunakan sekat untuk barang-barang dengan warna khas desain minimalis seperti putih, biru, abu-abu, dll. Pastikan juga pemilihan keramik ruko serasi dan senada dengan konsep desain ruko minimalis modern Anda. Sedangkan untuk memberikan kesan modern, dapat ditambahkan aksen pada bagian depan ruko yang sekaligus menjadi rumah Anda tersebut. Aksen seperti batu atau keramik dapat memberikan kesan modern pada ruko Anda.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Ruko Minimalis Modern


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Ruko Minimalis Modern di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Ruko Minimalis Modern
Makasih